Piscok dan martabak orakarik telur sosis #BikinRamadhanBerkesan

Piscok dan martabak orakarik telur sosis #BikinRamadhanBerkesan

Resep Piscok dan martabak orakarik telur sosis #BikinRamadhanBerkesan favorit. Sebentar lg memasuki bulan puasa harus siap sedia nih bikin camilan buat berbuka, nah kali ini bikin gorengan simple aja hehehe biar #BikinRamadhanBerkesan

Bahan-bahan

  • Kulit lumpia
  • Isian martabak
  • 2 siung bawang putih
  • 3 batang daun bawang
  • 2 butir telur ayam
  • 1 bh sosis
  • 1 sdm saus tiram dan kecap
  • 1 sdt garam dan merica
  • Isian piscok
  • 3 bh pisang raja matang
  • Meses
  • Minyak goreng

Cara Memasak Piscok dan martabak orakarik telur sosis #BikinRamadhanBerkesan

Langkah ke-1

Isian martabak : cincang bawang putih, iris daun bawang, sosis dn kocok telurnya. Kemudian tumis bawang dan masukan sosis, telur lalu orak arik bentar tmbhin kecap, saus tiram, garam dan merica aduk rata, masukin daun bawangnya.

Langkah ke-2

Isian piscok : potong kecil pisangnya (ak lebih suka dipotong kecil2 hehe) sesuai selera ya

Langkah ke-3

Ambil kulit lumpia (ak beli 40 lembar dan ak bagi rata). 20 lembar aku isi pisang cokelat dan 20 lembar ak isi orak arik telur sosis.

Langkah ke-4

Untuk merekatkan kulitnya agar tidak lepas ak pakek tepung yg diencerkan tp jgn terlalu encer ya

Langkah ke-5

Goreng semua deh. Dan taaraaa pas banget nih buat buka puasa. Selamat mencoba

Tunjukan Hasil Masakanmu

Caranya:

  1. Masak resepnya
  2. Photo hasilnya
  3. Upload photo dan tulis kesan Anda saat memasak

Pencarian terkait