Es buah kuah youghurt

Es buah kuah youghurt

Resep Es buah kuah youghurt favorit. #Bikinramadhanberkesan#day3 Buat yang suka es buah tapi gak mau ribet nyiapin,, ini bisa jadi es buah yang kudu dicoba selain rasanya yang asem asem manis seger dan enyaakk bikinnya juga gampang pake banget. Apalagi buat buka puasa pasti cucookk nih.

Bahan-bahan

  • 1 buah apel
  • 1 buah pear
  • 5 butir anggur
  • secukupnya Nata de coco
  • secukupnya Jelly
  • 1 botol Youghurt kemasan bisa rasa apa saja (me: cimory rasa strawberry)
  • (Biah bisa suka suka yaa sesuai ketersediaan bahan)

Cara Memasak Es buah kuah youghurt

Langkah ke-1

Kupas cuci dan potong2 buah sesuai selera

Langkah ke-2

Tata buah, nata de coco dan jelly di mangkuk lalu tuang youghurt. Selesai deh. Gak pake ribet tapi rasanya ajib ajib.

Langkah ke-3

Bisa tambah es batu kalo suka atau cukup youghurt aja yg didinginin di kulkas.

Tunjukan Hasil Masakanmu

Caranya:

  1. Masak resepnya
  2. Photo hasilnya
  3. Upload photo dan tulis kesan Anda saat memasak

Pencarian terkait