Tahu orek?yup tahu kecap

Tahu orek?yup tahu kecap

Resep Tahu orek?yup tahu kecap favorit. Ceritanya ga ada tempe males beli tapi pengen banget makan dan masaknyang ada kecap2nya.titik MANTUL(MANTAP BETUL) 💞📢📢📢 [foto di ambil pas udah masuk piring nasi hehe maklum kalau kapten dapur makan belakangan)

Bahan-bahan 2-3 porsi

  • 6 tahu putih kotak
  • 2 cabe hijau besar
  • 1 cabe merah besar2
  • 2 siung bawang merah
  • 3 bawang putih
  • Royko
  • 1 sdm kecap
  • 1/2 garam
  • Bawang goreng(sudah tersedia)

Cara Memasak Tahu orek?yup tahu kecap 10 menit

Langkah ke-1

Potong dadu kecil tahu membuat kubu yaaa,iris say bumbunya cabe bawang.

Langkah ke-2

Btw cuci dulu tahu hehe tiriskan tahu supaya ga muncrat pas dimasak,sebelum bumbu di tumis,tahu yang sudah di tiriskan goreng dulu sebentar aja,supaya nanti bumbu meresap

Langkah ke-3

Tumis bumbu2 setelah wangi masukan tahu,beri sedikit air (dikit banget) masukan royko dan garam,sok icip2,sudah mantul?(MANTAP BETUL?)

Langkah ke-4

Masukan kecap ratakan warnanya,dan siap disajikan diberi bawang goreng lebih enak.selamat mencoba

Tunjukan Hasil Masakanmu

Caranya:

  1. Masak resepnya
  2. Photo hasilnya
  3. Upload photo dan tulis kesan Anda saat memasak

Pencarian terkait