Sup Makaroni Sayuran

Sup Makaroni Sayuran

Resep Sup Makaroni Sayuran favorit. Malem-malem nyari temen buat nonton film, biar ga dosa banget makannya ga pake nasi juga udah enak bgt kok anget2 gimana gitu hehe. Bahannya hasil seadanya dari yang ada di kulkas. easy but delicious!:)

Bahan-bahan 1-2 Porsi

  • 2 siung bawang putih
  • 1 tangkai daun bawang + seledri
  • 2 buah cabe rawit
  • Sayuran sesuai selera (saya pake wortel, brokoli, sama kacang polong)
  • 2 genggam Makaroni
  • 1/2 sdt lada putih
  • Garam
  • Penyedap Rasa
  • Air untuk memasak

Cara Memasak Sup Makaroni Sayuran 15 Menit

Langkah ke-1

Cincang kasar bawang putih, masukkan kedalam panci yang berisi air mendidih

Langkah ke-2

Masukkan makaroni dan masukkan wortel. Hingga kira-kira wortel sudah sedikit empuk, masukkan cabe rawit dan sayuran yang lainnya.

Langkah ke-3

Setelah itu, tambahkan garam, lada putih dan penyedap rasa, (koreksi rasa).

Langkah ke-4

Jika makaroni dan sayuran sudah matang, angkat dan sajikan bersama dengan taburan seledri dan daun bawang yang sudah diiris.

Langkah ke-5

Nb : bisa ditambah dengan topping bakso, ayam, atau sosis. sesuai selera masing2 aja yah :)

Tunjukan Hasil Masakanmu

Caranya:

  1. Masak resepnya
  2. Photo hasilnya
  3. Upload photo dan tulis kesan Anda saat memasak

Pencarian terkait