Tumis PuCisKorJu (putren buncis kornet keju) #PekanInspirasi

Tumis PuCisKorJu (putren buncis kornet keju) #PekanInspirasi

Resep Tumis PuCisKorJu (putren buncis kornet keju) #PekanInspirasi favorit. #day6 Punya sisa putren dan buncis nih.. buka-buka lemari eh ada kornet sama sisa keju pas bikin roti bakar. Maklum belum ada kulkas jadi eman-eman kalau kejunya ga dihabisin, keburu jamuran kan ya. Ahaha.. iseng aja cemplung-cemplungin. Eh ternyata enak lho meskipun tampilan fotonya nggak banget. Haha. Kejunya dikit aja biar ga enek, kecuali suka banget keju. #BikinRamadanBerkesan

Bahan-bahan

  • 3 bonggol putren potong-potong
  • 7 buah buncis potong-potong
  • 1 buah tomat
  • 1 bungkus kornet (sy pake pro*as sachet)
  • Sedikit keju (seperempat dari keju yg kecil)
  • Sedikit kecap dan saos sambal
  • Gula garam lada
  • Bumbu halus:
  • 3 siung bawang putih
  • 3 siung bawang merah

Cara Memasak Tumis PuCisKorJu (putren buncis kornet keju) #PekanInspirasi

Langkah ke-1

Cuci bersih sayur dan potong sesuai selera

Langkah ke-2

Tumis bumbu halus hingga harum menggunakan margarin, lalu masukkan kornet. Oseng-oseng bentar lalu masukkan putren dan buncis. Beri sedikiiiiit aja air. Tunggu hingga mendidih

Langkah ke-3

Beri sedikit kecap, saos, garam gula lada, tomat. Aduk-aduk dan Tes rasa. Jika sudah pas beri taburan keju parut. Oseng-oseng hingga tercampur rata

Langkah ke-4

Tumis puciskorju siap disajikan selagi hangat. Kalau kata paksu wanginya kayak tongseng. Padahal nggak sih. Mungkin dr kornetnya itu kali jadi ada aroma dagingnya. Hahaha

Tunjukan Hasil Masakanmu

Caranya:

  1. Masak resepnya
  2. Photo hasilnya
  3. Upload photo dan tulis kesan Anda saat memasak

Pencarian terkait