Sambal ayam klengerrrr(pedes bngt)#BikinRamadanBerkesan

Sambal ayam klengerrrr(pedes bngt)#BikinRamadanBerkesan

Resep Sambal ayam klengerrrr(pedes bngt)#BikinRamadanBerkesan favorit. #BikinRamadanBerkesan#3 Hari ini tergoda pingin makan nasi and pedas karna gak keburu kalau masak ayam nya,akhirnya aku beli aja McDonald's ayam nya aja and aku sukanya pake paha atas,tinggal aku keprek di cobek bekas bikin...

Bahan-bahan

  • Ayam goreng tepung(McDonald's)
  • #sambal klengerrrr#di ulek semua ya kecuali minyak
  • 20 buah cabai rawit
  • 1 sdt terasi(nyonya siok)
  • Secukupnya gula merah
  • 5 siung bawang merah
  • Sedikit kencur
  • Secukupnya kaldu jamur and garam
  • 2 SDM minyak goreng panas(buat siram ke sambal)

Cara Memasak Sambal ayam klengerrrr(pedes bngt)#BikinRamadanBerkesan

Langkah ke-1

Siapkan cobek,ulek semua bahan sambal jadi satu,kalau sudah kita panaskan minyak goreng 2 sendok makan,setelah panas siramkan ke sambel nya lalu aduk rata

Langkah ke-2

Kalau sudah kita pindahkan sambal ke tempat lain,baru kita keprek ayam nya,lalu taruh di atas nasi hangat and kasih deh sambal klengerrrr nya...mantap pedes Ampe kembang kempis nafas saking pedes nya

Langkah ke-3

Nah kalau ada petai lalap tapi di goreng dulu petai nya Ama kulit2 nya itu makin mantap jiwa coy.. sayang nya lagi gak punya cuma punya daun selada hehe

Tunjukan Hasil Masakanmu

Caranya:

  1. Masak resepnya
  2. Photo hasilnya
  3. Upload photo dan tulis kesan Anda saat memasak

Pencarian terkait